Sabtu, 28 Februari 2015

Mewarnai rambut saya di rumah 2

Mendapatkan prosedur

Penata menyatakan fakta: bahkan rambut pendek mereka sendiri tidak mudah untuk melukis merata. Terutama daerah-daerah yang tidak kita lihat, misalnya, di bagian belakang kepala. Oleh karena itu, jika memungkinkan, dalam proses menarik pacar, adik atau suami. Cara yang paling nyaman untuk mengambil keuntungan dari sikat datar khusus.

Standar skema pewarnaan: rambut dibagi menjadi parting, yang bergantian bernoda. Pertama bernoda akar, dengan helai harus cukup tipis bahwa rambut baik direndam dengan cat. Ujung-ujung rambut yang dicat giliran terakhir, maka Anda perlu hati-hati menyisir rambut sisir dengan beberapa gigi (gigi sering ditarik terlalu banyak warna!). Pada akhirnya hati-hati cat perbatasan rambut di dahi, sisi dan belakang kepala. Mendapat pada kulit Anda dengan lembut menghapus cat dengan spons direndam dalam air hangat.


Jangan lupa bahwa cat harus hati-hati diterapkan pada akar dan di tengah-tengah rambut akan. Aturan ini sangat penting bagi pemilik ikal. Perhatikan dekat satu sama kunci untuk komponen cat merata diserap. Jaga cermin tambahan - sehingga Anda dapat lebih memantau lukisan rambut di kepalanya. Perhatikan bahwa cat tidak harus mencakup rambut dengan kelebihan dan bahkan lebih dengan mereka mengalir - dalam hal ini, warna dapat berubah merata.

Berapa lama menahan cat pada rambut

Hal ini penting untuk mengikuti instruksi pabrik dan hati-hati diamati selama pewarnaan. Ingat bahwa itu diukur dari titik di mana Anda benar-benar menyebabkan cat pada rambut. Kesalahpahaman yang paling umum bahwa jika cat diletakkan menjaga waktu lebih lama 10 - 15 menit, warna akan lebih intens dan terus-menerus. Ini benar-benar salah! Jika Anda berlebihan cat, warna yang dihasilkan adalah mustahil untuk memprediksi. Anda tidak ingin kemudian menangisi bayangannya di cermin! Juga, kontak terlalu lama dengan kulit cat dapat menyebabkan iritasi. Tidak sampai akhir cat berpengalaman dapat menyebabkan warna tidak merata dan tanpa ekspresi.

Bagaimana untuk menyelesaikan prosedur

Sebelum dibilas penata pewarna merekomendasikan terus emulsifikasi - teknik yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah menghilangkan residu cat dari kulit kepala, dan pada saat yang sama untuk memberikan rambut Anda lebih berkilau. Ini adalah trik yang sangat sederhana: menaruh beberapa air hangat pada rambut Anda, kemudian dengan lembut busa dan lembut pijat kulit dengan ujung jari Anda. Kemudian bilas rambut Anda. Pada akhir prosedur yang diperlukan untuk menempatkan balm, yang terbaik yang melekat pada cat. Ini adalah langkah yang sangat penting - balsem membantu untuk menutup skala rambut, dan pigmen tetap di mana seharusnya. Jangan lupa bahwa untuk warna yang lebih baik anchoring tidak diinginkan selama beberapa hari setelah prosedur, mencuci rambut, gunakan alat seperti masker intensif atau ampul.

Beberapa tips yang berguna untuk situasi yang berbeda

? Apa yang harus saya lakukan jika cat jatuh sakit Mungkin ada beberapa: kondisi rambut, aplikasi yang tidak tepat dari komposisi, cat yang tidak tepat atau terlalu sering pewarnaan. Tebal dan abu-abu rambut sendiri tidak menyerap pigmen, sehingga warnanya tidak mungkin untuk menghemat jumlah dana. Cat tidak bisa cocok untuk rambut Anda, jadi jika setelah satu atau dua pewarna tidak memuaskan, membeli cara lain. Hasil disayangkan mungkin karena pencampuran yang tidak tepat penyimpanan jangka panjang juga dari komposisi selesai dan pelanggaran lain dari teknologi pencelupan. Cat buruk diambil jika warna rambut lebih dari sekali dalam empat minggu - dalam hal ini timbangan rambut rusak, tidak menutup erat, dan pigmen di dalamnya tidak tertunda.

Pada pewarnaan biasa dalam warna yang sama akar menjadi lebih ringan warna dasar . Hal ini sering terjadi jika perilaku yang salah pewarnaan pretornal bukan untuk menerapkan cat untuk 1 - 2 cm dari akar, itu diterapkan selama 5 - 6 cm! Akibatnya, pigmen terakumulasi, dan pada setiap pewarnaan berikutnya bagian ini rambut menjadi lebih gelap. Dan pada pertumbuhan kembali, yang tidak tahu warna cat tampak berbeda.

Apakah saya perlu untuk membungkus rambut pada waktu pewarnaan? Tidak untuk membungkus handuk atau memakai topi plastik tidak diperlukan. Fakta bahwa panas dari atas kepala dan kuil-kuil berdiri intens daripada di belakang, dan dibungkus rambutnya di daerah-daerah akan hangat lagi. Hasilnya - reaksi keras, warna yang lebih intens dan pewarnaan merata zona yang berbeda.

Bagaimana menyingkirkan jejak cat pada kulit? Ada formulasi khusus yang diaplikasikan pada kulit dan melindunginya dari pewarnaan. Anda juga dapat menggunakan krim lemak. Tapi penata menyarankan fokus pada kualitas pewarnaan rambut, dan menghapus semua jejak tinta dari kulit mudah menggunakan misel cairan tahan air makeup atau alat khusus.

Setelah pewarnaan, warna memudar dengan sangat cepat . Hal ini dapat terjadi karena penyelesaian yang tidak tepat prosedur pewarnaan, misalnya, Anda lupa untuk menggunakan balsem. Mempercepat hilangnya pigmen mencuci terlalu sering, air terlalu panas, sampo yang tidak benar (Anda perlu menggunakan alat khusus untuk rambut berwarna).

Jika Anda mengikuti aturan-aturan sederhana, Anda dapat dengan mudah menjadi seorang ahli pewarnaan rambut.

·         Selalu memakai cat rambut sarung tangan. Sedikit saran: yang terbaik adalah menggunakan sarung tangan medis, mereka tipis dan tidak mengganggu kerja keras.

·         Masukan ke kemeja tua, Anda tidak keberatan, karena ketika lukisan, Anda bisa mendapatkan kotor.

·         Jika kulit kepala, lecet, ruam, gatal-gatal atau menggaruk, pewarnaan, transfer ke hari lain.

·         Pada rambut harus diterapkan hanya baru disiapkan komposisi.

·         Dalam cat dalam hal apapun tidak menambahkan komponen tambahan (sampo, conditioner, minyak) - dikenal sebagai komposisi bereaksi terhadap itu "perbaikan".

·         Lupakan tutup plastik - warna yang modern krim tidak mengalir.

·         Lebih baik untuk underexpose cat pada rambut dari berlebihan.

·         Setelah mewarnai rambut harus dikeringkan secara alami (tidak menggunakan pengering rambut).

·         Juga, setelah lukisan harus menggunakan produk perawatan untuk rambut berwarna (shampoo, masker, balm).

·         Hal ini diinginkan untuk beberapa hari setelah mewarnai rambut tidak dicuci - untuk cat mengamankan lebih baik.

·         rambut Painted membutuhkan perawatan ekstra, sehingga seminggu sekali untuk melakukan masker yang cocok untuk jenis rambut Anda. Setelah masing-masing mencuci rambut, gunakan balsem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar